Laman

Kamis, 03 Maret 2011

STRUKTUR ORGANISASI

Ketua DPM
Ketua DPM dipilih melalui seleksi pada Sidang Umum

Tugas dan Wewenang Ketua DPM
a. Mengevaluasi kinerja organisasi selama masa jabatan
b. Memberikan teguran kepada semua pengurus yang melanggar dan menyimpang dari aturan yang telah tertulis di PPOM
c. Bertanggungjawab atas hasil kerja organisasi kepada Pembina Organisasi
d. Berkoordinasi dengan Presiden BEM dalam rangka memajukan Poltekkes Kemenkes Semarang
e. Meminta Laporan Pertanggungjawaban kepada masing-masing pengurus


Wakil Ketua DPM
Wakil Ketua dipilih berdasarkan musyawarah bersama anggota DPM baru

Tugas dan Wewenang Wakil Ketua DPM
a. Menggantikan tugas ketua jika berhalangan
b. Saling berkoordinasi dengan ketua guna memajukan sistem kerja organisasi



Sekretaris DPM
Sekretaris DPM dipilih berdasarkan musyawarah bersama anggota DPM baru

Tugas dan Wewenang Sekretaris DPM
a. Mengelola seluruh administrasi dalam organisasi
b. Mendokumentasikan seluruh arsip-arsip penting organisasi
c. Menulis hasil rapat jika diadakan
Bendahara DPM
Bendahara DPM dipilih berdasarkan musyawarah bersama anggota DPM baru

Tugas dan Wewenang Bendahara DPM
a. Mengelola seluruh keuangan DPM
b. Membuat dokumentasi apabila ada anggaran masuk dan anggaran keluar
c. Melaporkan pemasukan dan pengeluaran dana kepada ketua


Komisi DPM
Komisi DPM dipilih berdasarkan musyawarah bersama anggota DPM baru

Komisi DPM terdiri dari :
a. Komisi A ( kebijakan dan kinerja BEM )
b. Komisi B ( Kebijakan Poltekkes Kemenkes Semarang )
c. Komisi C ( Kebijakan Jurusan atau Prodi )
d. Komisi D ( Anggaran BEM )

Tugas dan Wewenang Komisi DPM
1. Komisi A
a. Memantau kinerja BEM
b. Meminta Laporan Pertanggungjawaban setiap kegiatan BEM
c. Melaporkan hasil kerja kepada Ketua

2. Komisi B
a. Memantau kebijakan administrasi Poltekkes Kemenkes Semarang
b. Mengadakan Sarasehan pada acara-acara tertentu
c. Melaporkan hasil kerja kepada Ketua

3. Komisi C
a. Memantau Kebijakan administrasi setiap jurusan atau prodi
b. Melaporkan hasil kerja kepada Ketua

4. Komisi D
a. Memantau anggaran masuk dan anggaran keluar BEM
b. Meminta laporan anggaran setiap kegiatan yang diadakan BEM
c. Melaporkan hasil kerja kepada Ketua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar